kata kata orang jomblo

blogger templates

kata kata orang jomblo



kata kata orang jomblo

bergaullah selalu dengan orang-orang yang memiliki kualitas metal positif *johanes ariffin wijaya


Never have false hope for granted wishes, but always have true faith in answered prayers. ~ Unknown


Doaku pagi ini : Tuhan berikan saya kesabaran dalam menghadapi masalah ini karena saya percaya akan ada yg terbaik untuk saya


Bodoh sekali jk kita takut menghadapi apa yg tdk bisa kt hindari.* Peribahasa Latin


Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini.


Proses Pendewasaan diri itu Harus , karena setiap hari kita selalu mendapatkan Masalah baru yg membuat kita jd lebih dewasa


Doaku pagi ini : Jadikan hari ini menyengkan sehingga saya dapat bersemangat memulai minggu ini!


Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses


Doa Malam ini : ya Tuhan Berikan kesehatan pada kedua orang tua ku & orang" yg ku sayangi. limpahkan lah selalu kebahagiaan pada kita semua


Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya

0 Response to "kata kata orang jomblo"

Post a Comment